Balotelli berada di AC Milan sampai 2017


Mantan striker Manchester City, Mario Balotelli menandatangani kontrak dengan AC Milan dan akan berada di klub Italia itu sampai 2017. Pernyataan AC Milan menyebutkan, "Mario Balotelli secara resmi adalah pemain Milan sampai 2017." AC Milan memastikan telah menandatangani kontrak 4,5 tahun dengan Balotelli senilai £19 juta. Striker Milan Robinho mengatakan, "Mario Balotelli adalah pemain hebat dan ia jelas akan membantu tim. Kami senang... semoga ia bermain bagus untuk Milan." Milan akan bertandang ke Udinese Minggu (03/02) setelah menang dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Milan tampil buruk pada awal musim pertandingan ini. Para pendukung Milan memberikan Klik sambutan besar saat Balotelli tiba di kota itu Rabu (31/01). Seorang polisi dilaporkan terluka saat sekitar 1.000 pendukung berkumpul untuk melihat Balotelli yang tengah makan malam dengan direktur klub. Berterima kasih kepada City "City memiliki tempat khusus di hati saya. Klub ini hebat dan memiliki masa depan hebat." Balotelli Ia mengatakan klub lamanya, Klik Manchester City, akan selalu ia ingat. "City memiliki tempat khusus di hati saya. Klub ini hebat dan memiliki masa depan hebat," kata Balotelli pada situs Manchester City. "Saya berterima kasih kepada semua atas dukungan untuk saya." City mengontrak Balotelli dari Inter Milan seharga £24 juta pada 2010 dan ia mencetak 30 gol dalam 80 pertandingan. Ia membantu City merebut gelar juara Liga Primer musim pertandingan lalu, namun hanya mampu mencetak tiga gol dalam 20 pertandingan sejauh ini. "Saya rasa menang dalam Liga Primer merupakan saat yang sangat penting dan saya bangga menjadi bagian dari itu," tambahnya.

Tidak ada komentar